Skip to content
Plaza Informasi

Motto

"Kepuasan Pengunjung adalah Kepuasan Kami"

Maklumat

"Kami akan melayani pengunjung dengan ramah, sopan, sabar dan cepat"

Home
SARAPAN SELAIN BIKIN KENYANG, JUGA BANTU CEGAH ANAK OBESITAS Cetak E-mail
Kamis, 28 Agustus 2014 11:41

No Images

Terburu-buru ketika berangkat ke sekolah sering membuat anak lupa untuk sarapan. Padahal menurut pakar, sarapan penting untuk bantu cegah obesitas pada anak.

Prof Dr Ir Hardinsyah, MS, Guru Besar Bidang Gizi dari Institut Pertanian Bogor (IPB), mengatakan bahwa 36 persen anak tak sarapan sebelum berangkat sekolah. Akibatnya, mereka akan makan dua kali lebih banyak ketika makan siang atau makan malam.

"Kalau nggak sarapan kan nanti sampai siang dia pasti lapar. Makanya anak obesitas gara-gara dia makan lebih banyak pas makan siang. Biasa sepiring jadi dua atau tiga piring," tutur Prof Hardinsyah ditemui di acara Sosialisasi Gizi Seimbang untuk Pendidik di Gedung Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BPPSDM), Jl Hang Jebat III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti ditulis Kamis (28/8/2014).

 
TEMBAKAU BISA CEGAH EBOLA?? Cetak E-mail
Kamis, 28 Agustus 2014 11:35

No Images

Ebola? Saat ini menjadi isu kesehatan dunia yang sedang heboh dibicarakan. Kehebohan ini tak lain adalah karena sepak terjang serangan virus ini, dimana untuk saat ini menyandang status penyakit paling mematikan di seluruh dunia.  Wajar saja dikatakan begitu, karena kesempatan untuk hidup jika terinfeksi penyakit ini masih 0% alias tidak mungkin, dan sampai sekarang masih dicari vaksinnya. Penderita biasanya bisa langsung meninggal dalam siklus 6 hari sampai 20 hari, alias sangat cepat. Sekarang bisa dikatakan bahwa Ebola adalah penyakit yang paling dihindari untuk terjangkit di seluruh dunia.

Penyakit Ebola dapat ditularkan lewat kontak langsung dengan cairan tubuh atau kulit. Masa inkubasinya dari 2 sampai 21 hari, umumnya antara 5 sampai 10 hari. Saat ini telah dikembangkan vaksin untuk Ebola yang 90% efektif dalam monyet, namun vaksin untuk manusia belum ditemukan.

 
Menkominfo : Media Harus Tonjolkan Pemberitaan Perdamaian Cetak E-mail
Kamis, 28 Agustus 2014 11:19

Nusa Dua Bali, Kominfo - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring mengatakan, dunia perlu merumuskan langkah bersama untuk menghadapi persoalan bersama. Media dapat berkontribusi aktif dalam menginterpretasikan dan meriview kembali perspektif lama dan paradigma kontemporer yang lebih relevan untuk mengatasi isu-isu kemanusian pasca target Millenium Development Goals(MDGs) 2015.

 
Kini Membayar Pajak Kian Mudah Cetak E-mail
Kamis, 28 Agustus 2014 09:21

21

Kota Jogja - Guna meningkatkan layanan terhadap para konsumen, Pemerintah Kota (Pemkot) Melalui Dinas Pajak Daerah dan Penglolaan Keuangan (DPDPK) melakukan perjanjian kesepakatan dengan PT Pos Indonesia untuk pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) secara online, sehingga warga Yogya yang tinggal di luar kota bisa membayar PBB di kantor Pos terdekat.

Kepala DPDPK, Kadri Renggono menuturkan tujuan di adakannya kerjasama tersebut adalah untuk memperluas akses pelayanan terhadap masyarakat dan untuk mempermudah masyarakat dalam membayar PBB.

“Saya senang dengan kerja sama ini. Sebab, kinerja kantor Pos tidak perlu ditanyakan lagi dalam melayani warga Yogya, dan Indonesia secara umum. Apalagi outlet kantor pos di Yogya sudah banyak, sehingga warga Yogya semakin mudah dan bisa membayarkan PBB dengan tepat waktu," kantanya setelah menandatangai kerjasama tersebut, Rabu (27/8).

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

Halaman 1 dari 679

Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini231
mod_vvisit_counterKemarin289
mod_vvisit_counterMinggu ini1700
mod_vvisit_counterMinggu kemarin2940
mod_vvisit_counterBulan ini11357
mod_vvisit_counterBulan kemarin12426
mod_vvisit_counterSemua459776

Login Petugas

Login Petugas



Link Pemda




[+]
Increase font size Decrease font size Default font size